.

Sederet Kelebihan Menjadi Agen Pulsa All Operator

Bagi Anda yang ingin atau masih merintis usaha pulsa, memilih agen deposit pulsa atau server yang murah tentu menjadi suatu keharusan. Akan tetapi, karena masih baru akan mulai, banyak orang yang cenderung tidak mau ambil risiko keluar modal banyak. Hal ini yang kemudian membuat orang memilih untuk deposit di agen pulsa all operator. Apakah yang istimewa dari agen atau server pulsa all operator?

Perlu diketahui bahwa dalam berjualan pulsa, Anda akan dibekali dengan sebuah chip yang digunakan untuk transaksi pulsa. Ada dua jenis chip, yang pertama adalah chip sendiri atau chip yang dikeluarkan langsung secara resmi dari operator seluler seperti Telkomsel dengan M-Kios, Indosat dengan M-Tronik, Dompet Pulsa, STK Tri, Evo dan masih banyak lagi.

Sedangkan satunya lagi, chip pulsa all operator adalah sebuah chip yang digunakan untuk transaksi semua operator seluler, dengan kata lain hanya satu nomor saja yang digunakan untuk transaksi. Server pulsa all operator ini diklaim lebih unggul daripada chip sendiri.
Chip sendiri, meskipun prosesnya lebih cepat dan harganya lebih murah namun akan cukup ribet juga mengurus masing-masing chip. Selain itu, modalnya juga relatif lebih besar.

MenĂº

KONSULTASI VIA WA 081221303302
Sederet Kelebihan Menjadi Agen Pulsa All Operator

Sederet Kelebihan Menjadi Agen Pulsa All Operator

Bebas ribet

Server pulsa all operator bebas ribet, Anda bisa temukan di www.kompas-inet.com. Artinya, Anda tidak perlu repot-repot mengurusi stok dari masing-masing operator. Sebab, sekali deposit (pengisian saldo pulsa), bisa digunakan untuk semua operator yang ada di Indonesia. Misalkan jika kita mengisi saldo atau deposit senilai Rp 300.000 maka itu semua dapat digunakan untuk pengisian pulsa semua operator.

Berbeda halnya dengan chip sendiri atau dari masing-masing operator seluler, Anda harus mengurusi stok masing-masing operator. Semisal saldo M-Kios habis maka Anda sudah tidak bisa mengisi pulsa Telkomsel lagi.

Hanya butuh satu ponsel

Sebagai agen pulsa all operator, Anda hanya membutuhkan satu chip untuk satu server saja, sehingga secara otomatis Anda hanya memerlukan  satu ponsel saja untuk mengisi pulsa. Berbeda jika Anda menggunakan chip sendiri, maka Anda memerlukan lebih dari satu chip dan ponsel untuk mengisi masing-masing operator seluler.

Mudah transaksi dimana saja

Karena pulsa all operator hanya membutuhkan satu ponsel saja, maka ini secara tidak langsung berarti bahwa Anda akan lebih mudah melakukan transaksi dimana saja. Tidak perlu ribet membawa semua ponsel untuk mengisi masing-masing operator. Bahkan Anda juga bisa menggunakan ponsel harian Anda untuk melakukan transaksi pulsa. Transaksi pun lebih mudah dan cepat.
Baca juga : Memilih Agen Deposit Pulsa Terbaik

Tidak membutuhkan modal besar

Dengan server pulsa all operator, Anda juga tidak akan diribetkan masalah modal. Sebab minimal deposit pulsa dimulai dari nominal Rp 50.000, sudah bisa digunakan untuk mengisi semua pulsa operator seluler. Sedangkan jika Anda menggunakan chip dari masing-masing operator seluler maka Anda membutuhkan modal yang lebih banyak karena Anda harus mengisi semuanya.
Coba bayangkan jika Anda memiliki lebih dari 6 chip untuk server pengisian pulsa. Berapa modal yang harus Anda keluarkan untuk mengisi saldo (deposit) semuanya? Tentu lebih dari Rp 50.000.

Tidak ada target transaksi

Di agen pulsa all operator, tidak ada yang namanya target transaksi. Anda bebas melakukan transaksi, baik itu setiap hari sekali, seminggu sekali bahkan sebulan sekali. Sedangkan pada chip dari masing-masing operator seluler, ada target transaksi yang harus Anda penuhi. Jika sampai tidak memenuhi target maka chip Anda akan dihapus.

Produknya lengkap, bisa tambah keuntungan

Anda bukan hanya bisa berjualan pulsa saja, melainkan bisa juga menjual pulsa listrik prabayar, bayar tagihan listrik, Telkom dan sebagainya, jual voucher game online dan masih banyak lagi. Sehingga bisa tambah-tambah keuntungan Anda.

Bisa di-downline-kan

Dengan menjadi agen pulsa all operator ini, Anda juga tidak hanya dapat menjual pulsa untuk customer saja. Anda bisa juga merekrut agen-agen baru untuk mendapatkan komisi di luar keuntungan Anda menjual pulsa. Semakin banyak orang yang Anda rekrut menjadi agen dan tahu cara jualan pulsa, keuntungan Anda akan semakin berlipat ganda.
Dari uraian di atas, dapat kita simpulkan bahwa menjadi agen server pulsa all operator jauh lebih menguntungkan dan sangat cocok untuk para pemula.

MenĂº