5 Rahasia Para Ibu Memilih Menjadi Agen Pulsa

Mendengar para ibu memilih menjadi agen pulsa dari pada berjualan sembako di zaman sekarang memang sudah tidak aneh lagi. Hal itu dikarenakan pulsa saat ini menjadi kebutuhan pokok bagi setiap orang untuk melakukan komunikasi jarak jauh. Memang, 10 tahun atau 20 tahun yang lalu orang memegang sebuah ponsel saja sudah dikatakan orang kaya. Ponsel menjadi sebuah barang yang bisa dikategorikan sebagai barang mewah.

Tetapi, lain halnya dengan zaman serba modern. Justru yang aneh ketika anda berkomunikasi masih lewat surat. Tidak menutup kemungkinan surat tetap masih ada dan itupun untuk keperluan yang penting. Tidak sekedar untuk komunikasi saja. Nah, itu sebabnya para ibu rumah tangga banyak yang berpindah haluan menjadi agen pulsa dari pada berjualan sembako. Berikut ini rahasianya yang bisa Anda pelajari di kompas-inet.com.

5 Rahasia Para Ibu Memilih Menjadi Agen Pulsa

5 Rahasia Para Ibu memilih menjadi agen pulsa

Fleksibel

Bagi seorang ibu rumah tangga tentu sudah diribetkan dengan pekerjaan rumah tangga. Memasak, menyapu, mengepel, berbelanja, mengurus anak dan lain sebagainya. Jika ada pepatah mengatakan profesi yang tidak ada liburnya bekerja 24 jam setiap harinya, masuk hari Senin sampai Minggu, tidak ada tanggal merah pastinya seorang ibu rumah tangga.

Tetapi, tidak sedikit dari para ibu masih saja mencari penghasilan dengan berjualan tanpa harus mengorbankan peran utamanya sebagai ibu. Itu sebabnya, jika anda seorang ibu menjadi agen pulsa merupakan bisnis fleksibel untuk anda. Bisa dikerjakan dimana saja atau kapanpun saja. Sambil gendok atau pun masak juga masih bisa mengerjakan. Yang penting ponsel selalu ada di mana pun anda berada.

Modal Murah

Sebelum anda menentukan akan menjadi agen pulsa. Yang menjadi pertimbangan anda pasti soal modal. Tenang saja, menjadi agen pulsa tidak harus dengan modal yang besar. Berbeda ketika anda membuka usaha kelontong atau usaha jual beli elektronik. Modal utamanya tidak cukup dengan jutaan, pastinya lebih dari puluhan juta rupiah. Meskipun pengguna barang elektronik bisa lebih awet. 

Berbeda dengan prospek pulsa yang di jaman sekarang menjadi kebutuhan pokok, pastinya orang secara terus menerus akan kembali membeli. Sehingga dengan modal sedikit anda bisa memutar kembali modal dan keuntungannya. Dengan begitu modal anda akan bertambah, dan begitu terus selanjutnya.
Baca juga : Kiat Sukses Menjadi Agen Pulsa All Operator

Menú


Bisa dikerjakan sendiri

Rahasia kenapa para Ibu memilih menjadi agen pulsa? Salah satu penyebabnya karena anda bisa mengerjakan sendiri tidak perlu karyawan untuk membantu. Anda menjadi agen pulsa hanya melakukan transaksi saat pelanggan membeli dan kemudian menjual lagi secara eceran kepada pihak selanjutnya. Jadi, anda masih bisa menghandle sendiri tanpa harus membayar biaya karyawan. 

Untuk penyesuaian waktu, anda harus pintar-pintar mengatur waktu agar tidak bentrok dengan jadwal anda mengurus rumah. Karena pelanggan menjadi penentu berjalan atau tidaknya usaha cara jualan pulsa anda. Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan seperti bentroknya dengan jadwal utama sebagai ibu, harus ada info kapan transaksi dibuka dan ditutup. Cara itu agar pelanggan anda tidak kabur dan mengetahui kapan pulsa bisa transaksi.

Tidak perlu lokasi

Kenapa para ibu memilih menjadi agen pulsa dari pada berjualan sembako atau barang yang terlihat wujudnya. Rahasianya, karena menjadi agen pulsa tidak perlu menyewa lokasi untuk berjualan. Karena cukup dengan ponsel satu atau dua saja sudah bisa menghandle banyak pelanggan. Sehingga biaya pengeluaran tidak membengkak di akhir bulan. 

Berjualan pulsa memang usaha yang sangat mudah dijalankan. Tidak harus memiliki persiapan lokasi yang strategis. Ketika anda bertegur sapa sama orang lain, di situlah akan terjadi promosi secara tidak langsung. Dan, menjadi agen pulsa bisa digunakan sebagai usaha sampingan atau usaha utama. Terserah bagaimana anda menjalaninya.

Pengerjaannya Mudah

Sebagian besar para ibu tidak suka melakukan pekerjaan yang ribet sana-sini. Harus melakukan proses A, B dan sebagainya. Apalagi dengan berbagai langkah yang bikin kepala pusing. Karena pada dasarnya tugas menjadi ibu rumah tangga saja cukup mempusingkan. 

Itu sebabnya, para Ibu memilih menjadi agen pulsa karena pengerjaannya mudah dan caranya hanya itu-itu saja. Tinggal menyalakan fitur kemudian ketik nomor ponsel, kode, dan jumlah pulsanya. Semua transaksi beres.
Itulah rahasia kenapa para ibu memilih menjadi agen pulsa dari pada berjualan barang lain. Selamat mencoba!

Menú

Pulsa Elektrik Kompas-inet.com. Diberdayakan oleh Blogger.
 

Cara Jualan Pulsa