.

Memilih Agen Deposit Pulsa Terbaik

Meski bukan merupakan penentu utama keberhasilan Anda berjualan pulsa, namun tempat Anda deposit pulsa (server pulsa) juga memiliki pengaruh yang cukup besar terhadap keberlangsungan dan kelancaran bisnis jualan pulsa yang Anda jalankan. Sehingga memilih agen deposit pulsa terbaik merupakan suatu keharusan. Lantas timbul pertanyaan, bagaimana kriteria agen deposit yang terbaik?
Tak hanya berpengaruh pada kelancaran transaksi pulsa, harga pokok pulsa yang ditentukan oleh agen deposit pulsa atau penyedia server pulsa juga sangat berpengaruh pada besaran keuntungan Anda sebagai agen penjual pulsa.

Nah, berbicara mengenai pentingnya agen deposit pulsa dalam bisnis pulsa, kali ini akan dijabarkan apa saja pertimbangan-pertimbangan dalam memilih agen deposit pulsa atau penyedia server pulsa terbaik yang saat ini sudah ada banyak sekali jumlahnya. Sehingga cara jualan pulsa Anda juga dapat berjalan dengan lancar.

Memilih Agen Deposit Pulsa Terbaik

Menú

Memilih Agen Deposit Pulsa Terbaik

Lihat track record-nya

Umumnya, pengalaman dan usia sebuah bisnis juga akan berbanding lurus dengan kualitas pelayanan. Sama halnya dengan agen deposit pulsa. Oleh sebab itu, pilihlah agen deposit pulsa terbaik yang sudah beroperasi dalam waktu yang lumayan lama atau dengan kata lain sudah cukup berpengalaman.

Meski demikian, berdasarkan pengakuan beberapa penjual pulsa, tidak sedikit juga agen deposit pulsa yang kualitas pelayanannya tidak sebanding dengan jangka waktu operasional serta pengalamannya. Jadi boleh dibilang, meski sudah lama berjalan, namun kinerja itu belum tentu maksimal. Disarankan bagi Anda untuk melihat langsung track record agen deposit melalui review dari pelanggan.

Pertimbangkan harga dasar/harga pokok pulsa

Seperti yang sudah dikemukakan di awal, bahwasanya besaran keuntungan yang Anda peroleh dari berjualan pulsa bergantung pada besaran harga dasar atau harga pokok pulsa yang ditentukan oleh penyedia server pulsa atau agen deposit pulsa. Semakin murah harga pokok pulsanya, maka keuntungan Anda juga akan semakin berlipat.

Oleh sebab itu, untuk menentukan mana agen deposit pulsa terbaik yang memberikan harga dasar pulsa yang termurah, maka Anda juga harus melakukan perbandingan. Manakah sekiranya yang memberikan harga pokok pulsa termurah. Namun, ini juga perlu pertimbangan lainnya. Seperti biaya admin, biaya registrasi dan sebagainya.

Perhatikan jam pelayanan dan support

Pada beberapa kondisi tertentu, Anda mungkin saja harus melakukan transaksi di malam hari atau Anda sendiri yang mengalami kendala dalam transaksi. Entah itu transaksi untuk deposit atau pengisian saldo pulsa maupun pengisian pulsa ke pembeli/konsumen. Dalam kondisi semacam ini, 

Anda tentu membutuhkan support dari penyedia server atau agen deposit pulsa yang Anda pilih.
Sehingga perlu mempertimbangkan juga apakah agen deposit pulsa menyediakan layanan Customer Service selama 24 jam, ataukah ada jaminan bahwa transaksi tidak akan terkendala atau lancar-lancar saja meski di malam hari dan bahkan saat cuaca buruk sekalipun.
Silahkan baca juga : Alasan Mengapa Bisnis Pulsa Lebih Menguntungkan

Menú


Pilih yang bebas biaya registrasi

Perlu Anda ingat bahwa keuntungan Anda didapat dari hasil per transaksi, yang mana biasanya hanya sekitar 500 hingga 2000 rupiah saja. Oleh sebab itu, usahakan untuk meminimalisir pengeluaran-pengeluaran yang kurang penting karena Anda pun masih dalam tahap awal alias coba-coba saja. Agen deposit pulsa terbaik biasanya akan membebaskan Anda dari biaya registrasi atau pendaftaran.

Pertimbangkan mengenai kejelasan perusahaan

Dalam skala masih coba-coba, ukuran transaksi dalam nominal puluhan hingga ratusan ribu rupiah, mungkin untuk poin yang satu ini bisa Anda abaikan. Namun, jika ukuran transaksinya sudah mencapai nominal yang lumayan, misalkan sudah di atas 500 ribu rupiah maka sebaiknya jangan pilih perusahaan penyedia server pulsa yang meragukan atau terlihat abal-abal. Siapapun tentu tidak mau merugi.

Jadi perhatikan beberapa hal, mulai dari tampilan situs resminya, tampilan kantor atau gerainya, bagaimana pelayanannya, rekening bank yang digunakan dan berbagai aspek lainnya. Saat ini, tindak penipuan berkedok server pulsa sudah banyak kasusnya.

Pertimbangkan keuntungan lainnya

Agen deposit pulsa terbaik selalu berusaha untuk menjalin simbiosis mutualisme dengan para pelanggannya. Mereka akan berusaha untuk tidak hanya mengejar keuntungan perusahaan saja, tetapi juga keuntungan para pelanggan. Jadi Anda perlu mempertimbangkan keuntungan apa saja yang ditawarkan oleh agen deposit pulsa, apakah mereka memberikan peluang untuk merekrut downline atau tidak.

Atau adakah keuntungan lain yang ditawarkan seperti Anda juga bisa menambah keuntungan dari jualan pulsa listrik, voucher game online, pembayaran PLN, dan sebagainya. Dan bagi Anda yang berminat untuk berbisnis pulsa online, Anda bisa pelajari di www.kompas-inet.com. Salam sukses bagi kita semua.

Menú