.

Jual Pulsa Online Terpercaya


Pulsa Online saat ini sudah semakin berkembang dengan cepat, apalagi dengan berkembangnya zaman dan teknologi. Hal ini mengingatkan tentang bisnis pulsa secara online yang telah mengalami perkembangan cukup pesat, baik di pasaran sampai dengan menjadi tren bisnis.

Selain itu pulsa saat ini juga masih banyak diminati, tidak dapat dipungkiri setiap orang masih membutuhkan pulsa untuk bisa melakukan panggilan atau SMS dalam melakukan komunikasi. Selain itu, pulsa sekarang juga sudah berkembang menjadi salah satu bentuk pengisian listrik.

Ide untuk berbisnis pulsa sendiri sangat menguntungkan, ada sekitar 60% member setiap agen yang pintar dalam mengelola uang mereka selama melakukan bisnis tersebut. Selain itu cara jualan pulsa secara online kita juga perlu mengedepankan kejujuran supaya kita tidak tertipu dan tidak menipu para konsumen.
Jual Pulsa Online Terpercaya

Jual Pulsa Online Terpercaya

Jual Pulsa Secara Online

Untuk berjualan pulsa secara online, termasuk usaha atau bisnis yang akan mendatangkan penghasilan yang cukup menjanjikan. Apalagi di zaman yang sudah semakin maju saat ini. Banyak agen pulsa atau dealer pulsa yang mampu berjualan dengan baik dan dipercaya oleh para konsumennya.

Selain itu setiap pemula juga biasanya akan diberikan pengetahuan untuk memutuskan dan memulai bisnis pulsa tersebut. Jadi jika kita ingin membeli pulsa supaya tidak tertipu harus melakukan beberapa hal seperti:
Memilih agen yang tepat
Mengetahui harga pulsa
Mengetahui bio penjual dan yang lainnya

Pulsa online sendiri bermacam-macam bentuknya, seperti pulsa elektrik langsung ke nomor HP, pulsa listrik dan pulsa lainnya. Penjualan pulsa online juga akan lebih menguntungkan bagi si penjual, karena dapat dilakukan kapan saja, dimana saja selama saldo masih cukup untuk melakukan transaksi pulsa tersebut.

Panduan Memilih Server Pulsa

Untuk memilih server pulsa kita perlu memilih tempat yang menawarkan harga murah tapi tetap wajar. Jadi untuk para penjual jangan menjadikan harga sebagai patokan. Berhati-hati saat memilih website yang akan menawarkan pulsa dengan harga murah atau tidak masuk akal.
Misalnya pulsa online produk Telkomsel nominalnya Rp. 5.000 dan dijual dengan harga di bawahnya atau Rp. 4.500 bahkan kurang dari itu. Sudah bisa dipastikan, website tersebut merupakan website untuk penipuan, karena harga pulsa Telkomsel lebih dari itu.

Sistem Pengisian Pulsa

Untuk sistem atau cara pengisian pulsa melalui SMS kita cukup menggunakan HP CDMA/GSM. Nomor yang akan didaftarkan bebas untuk semua operator, jadi kita tidak membutuhkan chip khusus.
Koneksikan langsung ke server supaya proses pengisian pulsa menjadi lebih cepat. Maka pulsa akan secara otomatis bertambah dan pelanggan akan mendapatkan konfirmasi melalui SMS karena pulsa sudah bertambah.

Sedangkan untuk sistem saldo atau deposit akan tersedia dalam ID yang kita miliki dan terlihat pada HP. Saldo akan dikurangi untuk setiap transaksi yang telah kita lakukan sesuai harga dasar yang telah berlaku. Deposit juga tidak akan pernah expired date seperti voucher kartu. Kita juga dapat memonitor jumlah deposit dengan ganti pin.

Semua informasi pulsa online juga akan diberitahukan melalui SMS pada nomor telepon yang digunakan untuk register dari SMS centre server.

Proses pendaftaran Agen Pulsa

Untuk proses dan cara menjadi agen pulsa dapat kita lakukan sendiri. Kita dapat melakukan beberapa tahap sampai menjadi operator yang handal. Pertama kita perlu melakukan proses pendaftaran.

Kedua lakukan proses pengisian saldo sesuai dengan kebutuhan. Ketiga lakukan transaksi pengisian pulsa secara berulang untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Saat melakukan langkah pendaftaran, kita dapat melakukannya melalui media SMS dan nomor HP tersebut yang akan digunakan untuk berjualan pulsa.

Saldo sendiri merupakan saldo agen berupa deposit pulsa yang berada di server pulsa dan bisa digunakan untuk semua transaksi produk atau layanan apa saja yang ada. Saldo juga akan berkurang sesuai harga produk pulsa yang telah ditransaksikan pada pembeli.

Pada langkah ketiga pendaftaran pulsa online saat melakukan transaksi kita akan mulai mendapatkan keuntungan menjadi agen pulsa. Setiap agen akan mengirimkan format isi pulsa melalui HP yang telah terdaftar di atas center. Kemudian nomor hp akan terisi secara otomatis.