.

Cara Jitu Jualan Pulsa Secara Online

Pulsa sekarang ini sudah merupakan bagian dari gaya hidup, sudah menjadi  keharusan bagi sebagian besar orang untuk memilikinya. Bisnis jualan pulsa merupakan salah satu jenis usaha yang tidak memerlukan modal besar atau bahkan bisa tanpa modal asalkan kita tahu bagaimana memulainya. 

Memulai bisnis jualan pulsa secara online maupun manual harus dipikirkan secara matang karena memang bisnis ini merupakan bisnis yang menjanjikan keuntungan kecil namun bisa menjadi besar kalau perputaran modal kita lebih cepat.

Bisnis pulsa online bisa dilakukan dengan berjualan melalui media online seperti sosial media maupun instans messaging. Cara jualan pulsa ini sudah banyak dilakukan oleh banyak orang karena bisnis ini memang sangat mudah untuk dilakukan dan memang paling praktis.

Namun tentu juga ada kelemahan yaitu berpengaruh pada omset yang didapatkan pun tidak begitu besar. Selain menggunakan media sosial jualan pulsa secara online juga bisa dilakukan dengan menggunakan web, nantinya semua transaksi meliputi pendaftaran dan pengisian saldo melewati jalur tersebut.

Menú


Cara Jitu Jualan Pulsa Secara Online

Cara Jitu Jualan Pulsa Secara Online

Berikut ini tips dari kami bagi anda yang hendak melebarkan sayap atau memulai jualan pulsa secara online menggunakan media sosial :

1. Update Status

Sering-seringlah untuk update status dan juga kirimkan broadcast message ke seluruh kontak sosial media. Tentu saja dengan menggunakan cara ini orang-orang akan mengetahui bahwa anda memiliki bisnis baru yaitu berjualan pulsa secara online. 
Cara ini memang termasuk cara yang memakan waktu yang lumayan lama karena menyesuaikan dengan kebutuhan pulsa yang dibutuhkan teman-teman di kontak handphone.

2. Memilih Server

Pilihlah server pulsa yang terpercaya, ini akan membantu untuk memenuhi kebutuhan pulsa pelanggan dengan cukup baik. Kecepatan pelayanan pesanan tentu saja menjadi salah satu kunci untuk memiliki sebuah kesuksesan dalam berbisnis.

3. Pelayanan Konsumen

Jangan pernah melakukan promosi besar-besaran yang justru akan menjatuhkan harga jual pulsa, namun berikan standar pelayanan tingkat tinggi kepada pelanggan Anda. Persaingan harga ini tentu saja bukan suatu hal yang dilarang, namun apabila jika terlalu jauh memberikan harga yang terlalu murah  maka bersiaplah-siaplah untuk merugi.

Inti dari jualan pulsa secara online baik melalui blog, social media maupun instant messaging adalah bagaimana agar promosi jualan kita bisa dilihat dan diketahui oleh sebanyak-banyaknya oleh orang di dunia maya". Namun jangan melakukannya secara berlebihan agar tidak terkesan spamming.

Bisnis ini dapat dilakukan oleh siapapun bahkan sekalipun itu pelajar, karena hanya dengan modal Handphone saja sudah dapat menjalankan bisnis ini. Caranya pun juga sangat mudah, cukup melakukan registrasi dan deposit di konter pulsa, 

Sebab ketika anda melakukan broadcast secara terus menerus malah akan membuat orang lain merasa terganggu, dan bisa jadi mereka akan menghapus anda dari kontak mereka. Sebagai alternatif anda juga bisa melakukan promosi di grup-grup jualan dan sampaikan produk pulsa anda dengan bahasa yang baik dan menjual agar dipercaya orang lain.
Silahkan baca juga : Cara Menjadi Agen Token Listrik PLN

Menú

Cara Menjadi Agen Pulsa Online

Untuk melakukan promosi jualan pulsa secara online bisa juga dilakukan secara langsung, dari sekedar mengobrol dengan teman atau saudara sekalian melakukan promosi bisnis. Meskipun promosi ini dilakukan secara offline namun cara ini sudah terbukti sukses dan dapat menghasilkan pelanggan yang banyak pula. Dengan berjualan pulsa secara online maka calon penjual tidak harus repot membuka konter atau kios, dan hanya membutuhkan sedikit modal untuk melakukan deposit pulsa dan langsung bisa melakukan transaksi jual beli.

Banyak orang berminat untuk memulai bisnis pulsa karena modal yang yang diperlukan tidaklah besar hanya kisaran 100.000 sudah bisa melakukan deposit pulsa. Bahkan sebagian orang menjadikan bisnis ini bukan hanya sebagai bisnis sampingan melainkan sebagai bisnis utama.

Persaingan bisnis memang sangat wajar terjadi bukan hanya persaingan bisnis offline saja, namun bisnis jualan pulsa secara online juga memiliki angka persaingan yang cukup ketat. Tentu saja bagi Anda pemain baru, anda tidak boleh menjatuhkan pasaran harga dari pemain bisnis pulsa lama. Namun unggulkan pelayanan Anda untuk memberikan sebuah persaingan yang lebih sehat kepada para pesaing Anda yang sudah terlebih dahulu memulai bisnis ini.

Menú