.

Cara Menjadi Agen Token Listrik PLN

Agen Token Listrik saat ini juga tidak kalah ramai dan laris di Indonesia. Karena listrik prabayar sendiri termasuk listrik yang stroomnya bisa ditambah dengan mengisi ulang. Isi ulang tersebut berupa token pulsa dengan memasukkan angka sebanyak 20 digit sama dengan pulsa HP.

Pulsa listrik saat ini sudah bisa di perjual-belikan secara bebas, seperti yang dilakukan oleh agen pulsa listrik yang ada di berbagai tempat dan harganya juga bermacam-macam. Karena PLN atau Perusahaan Listrik Negara sudah semakin menggencarkan, maka semakin terbuka peluang bisnis token pulsa. PLN hanya menerima pemasangan listrik prabayar dan sudah tidak memfasilitasi pemasangan listrik paska bayar.

Bisnis token listrik ini sudah semakin berkembang dan termasuk bisnis isi ulang pulsa yang digunakan untuk bangunan. Semakin banyak masyarakat menggunakan token, maka semakin banyak peluang kita untuk mengeruk keuntungan melalui bisnis token pulsa tersebut.

Menú


Cara Menjadi Agen Token Listrik PLN

Cara Menjadi Agen Token Listrik PLN

Siapkan Handphone

Token pulsa listrik termasuk produk dari PLN yang telah melakukan inovasi baru menjadi nama LPB atau Listrik Pra Bayar. Adanya fasilitas LPB ini, para pengguna dapat mengisi listrik sendiri. Menggunakan sebuah kartu dan akan lebih hemat dalam pemakaian listrik itu sendiri.

Listrik memang sudah menjadi kebutuhan setiap rumah dan setiap orang. Semakin banyak masyarakat yang menggunakan listrik, maka akan semakin banyak yang akan membeli pulsa listrik. Token PLN ini diartikan sebagai listrik pintar, kita harus membayar terlebih dahulu. Pembayaran dapat dilakukan melalui agen token listrik sebelum menikmati fasilitas listrik.

Sedangkan listrik paska bayar kita dapat menikmati atau menggunakan listrik dahulu sebelum membayar tagihan dalam waktu satu bulan. Hal ini sudah dilakukan para pengguna listrik di Indonesia dan sudah semakin berkembang.

Pengisian pulsa listrik juga sudah menjadi kebutuhan setiap pengguna, ada yang membeli setiap 1 bulan sekali, 2 minggu sekali dan setiap minggu. Oleh karena itu bisnis pulsa listrik banyak di lirik dengan keuntungannya yang sama dengan berjualan bahan pokok. Cara jualan pulsa pertama untuk menjadi agen token kita perlu menyediakan handphone dan ini merupakan hal yang wajib.

Kita hanya bermodalkan SMS yang menyediakan transaksi pulsa elektrik, baik melalui SMS, Whatsapp, Gtalk, Facebook sampai Yahoo Messenger. Tapi jika penjualan pulsa listrik membutuhkan setruk, maka kita juga harus memiliki komputer dan printer.

Modal Usaha Agen Token Listrik

Token sendiri bisa digunakan untuk mengisi pulsa listrik di rumah. Untuk modal yang harus dipersiapkan kita harus melihat kondisi tempat kita untuk berjualan, ada yang melalui online sampai mereka yang membuka kios sendiri. Ketahui juga harga dasar setiap operator dan perkirakan keuntungan yang akan kita dapatkan.

Berikan juga harga yang kompetitif supaya pelanggan lebih percaya pada bisnis yang kita jalankan. Cari juga agen pulsa yang termurah dan terpercaya supaya bisa lebih hemat biaya. Karena di Indonesia sendiri sudah ada banyak agen penjualan token listrik.
Silahkan baca juga : Cara Menjadi Agen Pulsa

Menú


Daftarkan Diri Menjadi Agen Token

Saat semua sudah siap, segera daftarkan ke server yang sudah kita percayai. Pesan tiket sebelum melakukan transfer sesuai dengan jumlah yang dibutuhkan. Untuk pembelian tiket kirim ke SMS center dan tunggu balasannya.

Setelah kita mendapatkan balasan, baru lakukan transfer deposit ada server pulsa tersebut. Ada beberapa agen token yang menjual pulsa selain pulsa listrik, seperti pulsa HP, PPOB dan yang lainnya.

Tapi jika kita ingin membeli token PLN melalui bisa melalui  via online dari agen token listrik terpercaya, loket PPOB, pembelian melalui ATM, minimarket sampai dengan melalui SMS atau aplikasi.

Keuntungan Bergabung Server Token

Saat kita sudah bergabung dengan sever dan sudah mengirim saldo kita akan mendapatkan banyak keuntungan. Mulai dari transaksi penjualan dapat dilakukan sesuai kebutuhan dan tidak dibatasi jumlah transaksi.

Kita juga dapat menentukan sendiri nominal dari token yang akan diisi. Nomor pelanggan juga tidak akan di komplain saat terjadi kegagalan transaksi karena sistem telah menjamin 100% berhasil. Tidak perlu mengeluarkan modal besar, bebas menentukan harga jual yang masih wajar dan tidak perlu bingung mengurus komplain transaksi yang gagal.

Setiap transaksi yang kita lakukan sebagai agen token listrik juga akan memberikan keuntungan, bisa dilakukan menggunakan HP dan pengisian pulsa listrik prabayar bisa dilakukan dimana saja.

Menú