.

Tentang Pulsa Elektrik

Salam sejahtera posting entri tentang pulsa elektrik ini akan masuk ke email bagi member yang sudah melakukan subrice ke website kami www.kompas-inet.com, sedikit penjelasan kami informasikan dengan adanya kunjungan ke website kami ada beberapa orang saja yang begitu kurang paham dan masih banyak pesan masuk ke email kami.
Salah satu contoh masih banyak yg menayakan bagaimana cara bergabung?? 
Disini saya sebagai admin akan memberikan sedikit penjelasan yang sangat singkat, bagi anda yang ingin bergabung langkah awal yang harus anda lakukan adalah :
  • Silahkan hubungi kami atau SMS dengan ketik reg.gabung.nama.kota nohp
  • Silahkan di kirim ke no SMS operator di 085721618434 (Jangan ke SMS center dikarenakan SMS center hanya untuk melakukan  pengisian pulsa elektrik saja)
  • Lalu silahkan melakukan deposite dengan minimal 50 Ribu Rupiah ke rekening BCA atau Mandiri yang tercantum di website ini
  • Bagi anda yg serius silahkan pelajari syarat dan ketentuan yg berlaku yang ada pada menu website..untuk lebih detil tentang tanya jawab silahkan klik di sini .
Agar lebih jelas atau bagi anda yang merasa kurang paham, anda bisa chatting langsung ke customer servis melalui Yahoo Mesagger yang ada di halaman website ini. Sebelum bertanya, silahkan baca-baca dulu di menu yang ada, jika ada yang kurang jelas dengan senang hati kami bantu. Jika customer servis kami sedang offline, anda bisa hub via email maupun via telephone Pelajari cara Y KLIK di Sini  

 --------------------------------------------------
----------------------------------
---------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar