.

cara untuk jualan pulsa elektrik, cara jual pulsa 5000 harga 5000

cara jualan pulsa dengan aplikasi,
cara jualan pulsa langsung dari telkomsel,
cara jualan pulsa pake hp,
cara jual pulsa pakai chip



Sistem Bisnis Pulsa Handphone
Membangun usaha bisnis pulsa secara garis besar bisa dibagi menjadi dua golongan, ialah bisnis pulsa yang bersifat mobile (bergerak) dan bisnis pulsa menetap (warung). Bisnis pulsa yang bersifat mobile (bergerak) artinya anda tak perlu membangun sebuah toko atau counter pulsa,
cara jualan pulsa di akulakuanda berjualan pulsa cukup cuma bermodalkan satu atau dua buah handphone dan membeli deposit pulsa minimal 50ribu rupiah. Anda patut mempromosikan usaha anda ke sahabat-sahabat atau keluarga supaya mereka tahu kalau anda tengah berbisnis pulsa. Modal deposit yang berjumlah minimal sebesar 50ribu hal yang demikian dapat anda pakai untuk mengirimkan pulsa ke all operator (ke seluruh kartu gsm/cdma).

Kelemahan cara pengiriman pulsa all operator ini ialah transaksi yang agak lambat, khususnya pada jam-jam sibuk, sehingga para pelanggan kerap merasa dongkol sebab pulsanya lama masuk ke kartu telpon seluler mereka. ini dikarenakan pelaksanaan yang terjadi lewat dua tahap.
cara jualan pulsa lewat smsPertama anda mengirim bentuk sms pembelian pulsa ke mesin agen pulsa, kemudian dari mesin hal yang demikian mengirimkan permintaan ke operator sentra (telkomsel, xl, indosat, axis, tri, smartfren, dan lainnya).


cara jualan pulsa di hp jadul  Cara Nya Baca lebih Lanjut KLIK DI SINI

By Kompas pulsa 085721618434  2331717039 distributor kompas pulsa