.

cara jualan pulsa di hp jadul, cara jualan pulsa di mitra tokopedia

cara jual pulsa axis,
cara jualan pulsa di android,
cara jualan pulsa all operator gimana,
cara jualan pulsa pakai kudo



Sistem Bisnis Pulsa Handphone
Membangun usaha bisnis pulsa secara garis besar bisa dibagi menjadi dua golongan, merupakan bisnis pulsa yang bersifat mobile (bergerak) dan bisnis pulsa menetap (warung). Bisnis pulsa yang bersifat mobile (bergerak) artinya anda tak perlu membangun sebuah warung atau counter pulsa,
cara daftar jadi jualan pulsaanda berjualan pulsa cukup cuma bermodalkan satu atau dua buah handphone dan membeli deposit pulsa minimal 50ribu rupiah. Anda seharusnya mempromosikan usaha anda ke sahabat-sahabat atau keluarga supaya mereka tahu kalau anda tengah berbisnis pulsa. Modal deposit yang berjumlah minimal sebesar 50ribu hal yang demikian dapat anda pakai untuk mengirimkan pulsa ke all operator (ke segala kartu gsm/cdma).

Kelemahan cara pengiriman pulsa all operator ini ialah transaksi yang agak lambat, terlebih pada jam-jam sibuk, sehingga para pelanggan kerap kali merasa dongkol sebab pulsanya lama masuk ke kartu ponsel mereka. ini dikarenakan progres yang terjadi melewati dua tahap.
cara jual pulsa konterPertama anda mengirim wujud sms pembelian pulsa ke mesin agen pulsa, kemudian dari mesin hal yang demikian mengirimkan permintaan ke operator sentra (telkomsel, xl, indosat, axis, tri, smartfren, dan sebagainya).


cara jual pulsa di hp nokia  Cara Nya Baca lebih Lanjut KLIK DI SINI

By Kompas pulsa 085721618434  2331717039 distributor kompas pulsa