.

Listrik Pra Bayar vs Paska Bayar

Bisnis Agen Pulsa Listrik, Bisnis Pulsa Listrik Lewat HP, Bisnis Pulsa Listrik dan Hp, Bisnis Pulsa Listrik Bandung, Usaha Jual Pulsa Listrik, Usaha Isi Ulang Pulsa Listrik, Usaha Penjualan Pulsa Listrik, Usaha Jual Pulsa Listrik Online, Usaha Jualan Pulsa Listrik, Peluang Usaha Isi Pulsa Listrik
===========================================
Listrik Pra Bayar vs Paska Bayar
Kini PLN telah berangsur-angsur berusaha untuk menghilangkan meteran listrik dan system listrik paska bayar untuk mengurangi adanya tunggakan dan mengefisiensikan para pekeja tenaga ahli listriknya. Memang langkah ini dianggap berani dan merupakan terobosan yang cukup besar dengan berbagai keuntungannya. 
Namun demikian, masih banyak orang yang ketakutan dengan system baru ini sehingga mereka malahan melakukan protes padahal mereka belum benar-benar memahami bagaimana system ini bekerja. Memang satu hal yang pasti, dengan system pra bayar, ketika anda terlambat dalam mengisi pulsa listrik anda, maka pasokan listrik ke rumah anda otomatis akan berhenti. Namun demikian, yang seharusnya khawatir adalah mereka yang tidak disiplin dalam melakukan pembayaran dan bukan mereka yang sudah terbiasa untuk melakukan pemabayaran sebelum jatuh tempo. Jika sesekali anda lupa untuk mengisi, mungkin karena kesibukan anda sehari-hari, maka anda akan mendengar alarm dari meteran listrik anda sebagai pertanda bahwa ini sudah waktunya untuk kembali mengisi pulsa.
Selain itu, masih banyak keuntungan system pra bayar lainnya yang bisa anda nikmati. Jika anda orang yang sibuk dan jarang berada di rumah, maka anda pastinya sering melewatkan para pencatat meteran yang biasa berlalu lalang untuk mengetahui pemakaian listrik anda bulan ini. Jika sudah begitu, maka sulit bagi anda untuk memastikan bahwa pencatatan dan pembayaran listrik yang anda lakukan sesuai dengan pemakaian anda.
Agar hp kamu Bisa isi Pulsa cara Nya KLIK DISINI