.

Rebat dan PPOB Pascabayar

Update sistem di tahun 2013 , untuk  penggambilan  rebat  ataw  bonus  bagi member kompas pulsa yang sudah terdaptar di wajibkan diambil 1 bulan sekali, setiap tanggal 1 sampai dengan tanggal 5 ,data base server akan di repair  satu bulan sekali demi keamanan data base dan kelancaran transaksi berapa pun jumlah rebat ataw bonus yg anda dapatkan di wajibkan di ambil  untuk cek rebat maupun penggambilan rebat  sudah  kami  terangkan  di  menu  format  transaksi .

Update sistem  PPOB  untuk  pembayaran  listrik  pasca  bayar  kami jelaskan sebagai berikut tata cara
untuk  cek tagihan listrik maupun untuk membayar tagihan listrik pascabayar  mohon di perhatikan

Format cek tagihan listrik adalah sebagai berikut
ketik CEKPLN.NO ID PELANGGAN.PIN
Sebagai contoh  Cekpln.535512736453.1234  di kirim ke sms center yg sudah di sediakan
Penting  tagihan listrik yg sudah di bayar tidak bisa di cek  maka anda  tidak  akan mendapatkan   balasan  ataw reply  dari  sms center  pastikan  tagihan  listrik yang akan anda  cek  belum  di  bayar.

Format  pembayaran  tagihan  listrik  pascabayar  adalah  sebagai  berikut :
Jika  anda  sudah  mendapatkan  balasan  ataw  reply  dari sms center berupa jumlah tagihan listrik dan nama id pel benar   format  membayar   sebagai  berikut ketik 
BAYAR.NO ID PELANGGAN.PIN SPASI PAGAR NOHP PELANGGAN
CONTOH BAYAR.535512736453.123 #081221XXXX 

Saldo  anda  akan  terpotong  sesuai  jumlah  tagihan  listrik  pastikan saldo anda mencukupi untuk membayar  adm  pembayaran  tagihan listrik adalah senilai Rp1600. Untuk cetak struk anda bisa kunjungi situs  resmi  pln  di   www.pln.co.id  ,Untuk  layanan  call  center PLN anda bisa  menghubungi  ke 123 . jika anda menghubungi via ponsel/gsm kode area harus di ketik  salah  satu  contoh  jika  anda  berada  di  bandung  akan  menghubungi call center pln 022123 jika anda menghubungi dari telpon rumah cukup tekan 123 lalu call .
klik di sini untuk Daftar cara jadi agen